Blogger templates

Pages

Rabu, 07 Maret 2012

Whispering...

Apa yg kuinginkan kadang tak sesuai dengan yg ada di pikiranku. Apa yg kurasakan kadang tak sesuai dengan kelakuanku. Apa yg kuimpikan kadang tak memiliki ruang yg mampu menampung semuanya. Apa yg kuharapkan kadang tak sesuai dengan realitas yg ada.

Aku hanya bisa menuliskan semua yg kurasakan, dengan segala emosi, kemarahan dan kekecewaan diunjung pena. Lalu membukanya kembali, saat sudah tak gundah...saat jiwa tak lagi resah...saat pikiran kembali terbuka.

Hahahahahahaha.... Tertawa, ya hanya tertawa yg kulakukan. Menertawakan dan melecehkan tulisan dan diriku sendiri dan kedua tanganku bergerak merobek, memusnahkan semua. Ya..musnah..itulah yg terjadi pada semua ungkapan emosi dan hatiku. Tak perlu selalu dalam tulisan, aku selalu memusnahkannya. Tak ada emosi berkepanjangan, segalanya hanya saat.. kemudian kosong dan akhirnya hanya tawa yg meledak dari jiwa.

Mimpiku terbang terlalu tinggi, tanpa membawaku terbang bersamanya. Anganku melesat sangat cepat didepan, meninggalkanku jauh dibelakang. Aku menunggunya datang menjemputku, namun sepertinya dia telah melupakanku. Aku kebingungan, sendiri dalam lingkaran gelap kehidupan yg mempermainkanku. Aku hanya ingin semua ini segera berakhir....

Aku hanya manusia biasa meski menyebut diriku sahabat tembok dan sepi. Sekarang aku hanya ingin keluar dari penjara para sahabatku itu. Menulis tulisan ini sendiri tanpa mereka. Menumpuk ungkapan emosi lain untuk dimusnahkan kembali.

0 komentar:

Posting Komentar